Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Kawan Lama, Sandiaga Uno Ingin Gali Potensi Kepariwisataan NTT

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 26 Desember 2020, 15:24 WIB
Bertemu Kawan Lama, Sandiaga Uno Ingin Gali Potensi Kepariwisataan NTT
Unggahan Sandi di akun media sosialnya, bertemua sahabat diskusi/Repro
rmol news logo Menteri Pariwisata yang baru saja dilantik, Sandiaga Uno, rupanya sangat tertarik dengan Nusa Tenggara Timur (NTT). Dalam pertemuannya dengan Ketua Halal Lifestyle Center (HLC) Sapta Nirwandar, Sandi banyak berdiskusi mengenai provinsi ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Yang menarik, Sapta Nirwandar adalah Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada tahun 2011-2014, dan pada akhir 2019 lalu pernah diusulkan oleh Asosiasi Pariwisata Indonesia sebagai calon Menteri Pariwisata pada kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) jilid 2.

Dalam pertemuan yang diunggah di akun Instagram @sandiuno, Sandi mengatakan Sapta adalah sahabatnya berdiskusi sejak lama. Sapta datang dengan membawa buku karyanya.

"Bertemu sahabat saya, teman diskusi sejak lama, pernah menjabat sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada tahun 2011-2014, Pak Sapta Nirwandar (@saptanirwandarofficial)," tulis Sandi dalam akun Instagramnya, Sabtu (26/12).

"Kali ini ia datang menitipkan buku yang ia tulis berjudul Kepariwisataan NTT Menuju Kelas Dunia. Buku ini mengidentifikasi potensi kepariwisataan NTT, juga bagaimana mengelolanya agar roda ekonomi di sektor pariwisata terus bergerak di masa pandemi, era new normal," lanjut Sandi.

NTT sendiri memiliki aset alam dan budaya yang sangat luar biasa. Terdapat 1.192 pulau yang merupakan rangkaian cincin keindahan “ring of beauty”. Dikenal dengan nama Flobamora, mencakup kepulauan Flores, Sumba, Timor, Alor, dengan segala keunikan dan keindahan alamnya, layak menjadi destinasi kelas dunia dan potensi penciptaan lapangan kerja seluas-luasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA