Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jalin Silaturahmi, Golkar DKI Jakarta Bagikan Bingkisan Untuk Petugas Pemakaman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 26 Desember 2020, 15:29 WIB
Jalin Silaturahmi, Golkar DKI Jakarta Bagikan Bingkisan Untuk Petugas Pemakaman
Partai Golkar DKI Jakarta melakukan silahturahmi dengan para petugas pemakaman Covid-19 di TPU Tegal Alur dan TPU Pondok Rangon/Ist
rmol news logo Di penghujung tahun 2020, Partai Golkar DKI Jakarta melakukan silahturahmi dengan para petugas pemakaman Covid-19 di TPU Tegal Alur dan TPU Pondok Rangon.

Kegiatan ini sekaligus untuk memberikan bingkisan sembako kepada para petugas pemakaman sebagai bentuk penghargaan atas kerja yang tak kenal lelah dalam memakamkan para warga DKI Jakarta yang meninggal dunia akibat Covid-19.

Ketua Harian DPD Golkar DKI, Judistira Hermawan menjelaskan, kegiatan ini dilakukan tidak lepas berdasarkan arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Bapak Ahmed Zaki Iskandar.

"Agar semua kader dan pengurus Partai Golkar termasuk Fraksi Golkar di DPRD DKI Jakarta bisa peduli dan berkontribusi dalam mengatasi permasalahan ekonomi dan sosial di masa pandemi Covid-19 khususnya di DKI Jakarta yang saat ini sedang tinggi angka positifnya," ungkapnya kepada Kantor Berita RMOLJakarta, Sabtu (26/12)

Hadir dalam kegiatan ini anggota Fraksi Golkar DPRD DKI yakni Judistira Hermawan,Khotibi Achyar dan Taufik Azhar.

Selain itu hadir segenap pengurus Golkar DKI Jakarta  diantaranya Wakil Ketua Kerohanian, Pendidikan dan Kebudayaan M. Ashraf Ali, Wakil Ketua Pengabdian Masyarakat Elfrans Golkari S, Wakil Sekretaris Pengabdian Masyarakat Bambang Irawan, dan Rahmi Intan Yahya.

Kegiatan itu juga didampingi Kasudin Pertaman dan Hutan Kota Jakarta Barat Djauhar Arifin dan juga jajaran Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Timur. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA