Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ahmad Sahroni: Kalau 2021 Mau Selamat, Tahun Baruannya Di Rumah Saja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 27 Desember 2020, 21:20 WIB
Ahmad Sahroni: Kalau 2021 Mau Selamat, Tahun Baruannya Di Rumah Saja
Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni/Net
rmol news logo Masyarakat diimbau untuk tetap di rumah saat perayaan malam pergantian tahun 2021 guna mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Pesan tersebut disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni saat menggelar kunjungan kerja masa reses anggota DPR RI di daerah pemilihanya di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (27/12).

Sahroni menjelaskan, beberapa waktu terakhir DKI Jakarta mengalami kenaikan jumlah warga yang positif Covid-19.

“Jumat lalu, penambahan kasusnya mencapai 2.096, di mana angka ini memecahkan rekor kasus harian di Provinsi DKI. Makanya bapak-bapak ibu-ibu, kalau 2021 mau selamat, tahun baruannya di rumah saja dulu,” ujar Sahroni.

Sahroni menambahkan, kondisi saat ini juga kian sulit karena kapasitas ICU di rumah sakit semakin menipis. Data dari pemerintah juga menunjukkan bahwa kenaikan ini selalu terjadi bersamaan dengan libur panjang.

“Kan kita juga ingin Covid-19 ini cepat-cepat selesai, jadi tahun baruannya di rumah aja. Utamakan keselamatan keluarga dan tetangga. Covid-19 ini bahaya, makin tak terkendali,” sambungnya.

Sahroni juga menyampaikan kepada tokoh masyarakat yang hadir untuk berperan aktif dalam memberikan informasi terkait vaksin yang akan segera disalurkan secara gratis.

“Vaksin tersebut aman dan akan diberikan kepada masyarakat secara gratis. Ini penting, karena sekarang banyak banget hoax,” demikian Sahroni. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA