Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terpilih Sebagai Ketua DPD PKS Bandarlampung, Suhada Dapat 8 Amanat Penting

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 29 Desember 2020, 09:20 WIB
Terpilih Sebagai Ketua DPD PKS Bandarlampung, Suhada Dapat 8 Amanat Penting
Ketua DPD PKS Bandarlampung, Muhammad Suhada/Ist
rmol news logo Tugas berat dan menantang sudah berada di hadapan Muhammad Suhada usai terpilih sebagai Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bandarlampung masa khidmat 2020-2025.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Muhammad Suhada mendapatkan 8 amanat sebagai hasil Musyawarah Daerah (Musda) V PKS Kota Bandarlampung, Senin (28/12).

Amanat ini diberikan kepada pengurus baru Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Bandarlampung yang telah ditetapkan bersama di hadapan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Lampung.

Di antaranya, menyiapkan tokoh kader partai untuk ikut dalam kontestasi pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah.

Kemudian, mengokohkan soliditas anggota, kaderisasi kepemimpinan yang efektif, dan menerapkan sistem manajemen partai yang modern.

Selanjutnya, meneguhkan visi PKS sebagai pelopor partai Islam Rahmatal Lil ‘Alamiin bagi masyarakat Bandarlampung.

Termasuk juga bersinergi dengan Pemerintah Kota dan berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat Bandarlampung untuk menanggulangi dampak pandemi covid-19.

Hingga mengokohkan ketahanan keluarga dan perlindungan anak di Kota Bandarlampung, dan menjadikan Kota Bandarlampung sebagai ruang yang asyik dan menyenangkan bagi anak muda untuk berkreasi dan berekspresi.

"Meningkatkan partisipasi politik PKS Bandarlampung, dengan memperoleh suara di atas 15 persen pada pemilu 2024 dan melakukan aktivasi struktur Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRA) sebagai etalase pelayanan publik di tingkat Kecamatan dan kelurahan," ujar Suhada, dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Suhada mengatakan, amanat Musda ini merupakan kerangka PKS Kota Bandarlampung dalam membuat program kerja selama lima tahun ke depan.

“Doakan kami mampu menjalankan amanat ini dan PKS mampu melayani dan memberikan manfaat seluas-luas bagi masyarakat Bandarlampung,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA