Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Orang Dekat Prabowo Ingatkan Sandi: Sebaiknya Bukan Cuma Bali..

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 30 Desember 2020, 09:58 WIB
Orang Dekat Prabowo Ingatkan Sandi: Sebaiknya Bukan Cuma Bali..
Menparekraf Sandiaga S. Uno bersama Gubernur Bali Wayan Koster/Net
rmol news logo Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga S. Uno mengatakan, pembahasan soal wisata halal di Bali sudah selesai. Bali sudah final dengan konsep wisata berbasis budaya dan berkearifan lokal.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Sudah jelas itu, sudah selesai pembahasannya (wisata halal). Bahwa pariwisata Bali berbasis budaya berkearifan lokal, berkelanjutan, berkualitas, dan sehat," ujar dia di Santrian Art Gallery, Denpasar, Bali, Senin (28/12).

Sandi mengaku sudah berbicara dengan Gubernur Bali Wayan Koster, dan bertemu sejumlah pelaku wisata dalam kunjungan kerjanya ke Bali.

Orang dekat Menteri Pertahanan Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto, Letjen TNI (Purn) Johannes Suryo Prabowo menyarankan kepada Sandi, agar bukan hanya Bali, tapi seluruh daerah Indonesia dikedepankan wisata budaya.

Tujuan utamanya, jelas Suryo Prabowo, supaya menggambarkan keberagaman budaya asli bangsa Indonesia.

"Pak @sandiuno. Sebaiknya bukan cuma Bali, tapi di seluruh provinsi sebaiknya dapat dikedepankan wisata budaya yang dapat menggambarkan keberagaman budaya asli bangsa Indonesia," ujar Kepala Tim Pelaksanaan dan Ahli Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP) ini lewat akun Twitter @JSuryoP1, Rabu (30/12).

Menparekraf Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja pertamanya di Bali selama dua hari, 27 hingga 28 Desember 2020.

Kunjungannya itu salah satunya bertujuan memeriksa pelaksanaan protokol kesehatan di destinasi-destinasi wisata yang ada Pulau Dewata. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA