Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saleh Husin Bersama Pramono Anung Dan Meutya Hafid Tutup Tahun 2020 Dengan Gowes 61 Km

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 31 Desember 2020, 16:11 WIB
Saleh Husin Bersama Pramono Anung Dan Meutya Hafid Tutup Tahun 2020 Dengan Gowes 61 Km
Saleh Husin, Pramono Anung, Meutya Hafid dkk/Net
rmol news logo Hari ini, Kamis (31/12), merupakan hari terakhir di tahun 2020. Tahun dimana kita semua hampir satu tahun disibukkan dengan adanya pandemi Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dengan adanya pandemi Covid-19, pola kehidupan manusia di muka bumi berubah total. Di Indonesia, digalakkan kebiasaan baru yaitu 3M: memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Di tegah harus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, warga dianjurkan tetap berolahraga. Selain silarurahmi terjaga, sistem imun atau daya tahan tubuh juga tetap kuat.

Sebagai penutup tahun, Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin mengisi kegiatan dengan gowes yang tidak terasa mencapai jarak sejauh 61 kilometer mengitari jalan dalam di DKI Jakarta.

Kegiatan ini dilakukan Saleh Husin bersama Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid, Dirut Krakatau Steel Silmy Karim, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia Raja Sapta Oktohari dan rekan-rekan tim yang lain dengan dipandu oleh Rivo Pamudji.

Mereka menggenjot sepeda untuk melewati udara segar Kota Jakarta di pagi hari, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Untuk etape pertama sejauh 43 kilometer tanpa stop dan baru istirahat untuk minum serta ngobrol santai sejenak, terus dilanjutkan 18 kilometer etape kedua tanpa stop menuju tempat start awal untuk finish.

"Ya tentu lumayan menguras energi, tapi karena dilakukan dengan hati yang gembira jadi terasa enjoy," ujar Saleh Husin.

Dalam keterangan tertulis, dia juga mengucapkan selamat menyambut Tahun Baru 2021, dan berpesan tetap jaga kesehatan.

"Tidak lupa saya mengucapkan selamat tahun baru 2021 semoga kita semua selalu diberikan kesehatan yang prima, dan sukses selalu dalam setiap kegiatan yang dijalaninya," ujar Saleh Husin yang merupakan Menteri Perindustrian periode 2014-2016 itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA