Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Singgung Jutaan Pengangguran Baru, Sandiaga Uno: Saatnya Kolaborasi Bangkit Dari Pandemi Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Jumat, 01 Januari 2021, 03:53 WIB
Singgung Jutaan Pengangguran Baru, Sandiaga Uno: Saatnya Kolaborasi Bangkit Dari Pandemi Covid-19
Sandiaga Uno/Net
rmol news logo Memasuki tahun baru 2021 berbagai refleksi atas peristiwa tahun 2020 menjadi catatan penting perjalanan hidup setiap orang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Di mata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, tahun 2020 adalah momentum yang dilalui dengan banyak fase ujian.

Melalui laman Twitter pribadinya Jumat (1/1), Sandiaga Uno menyinggung lahirnya jutaan pengangguran baru akibat pandemi virus corona baru (Covid-19), khususnya di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Menyambut tahun baru 20201, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini mengatakan, pihaknya akan memastikan prtokol kesehatan di sektor pariwisata terimplementasi dengan baik.
Tujuannya, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk mau berwisata kembali.

"Kita akan terus pastikan protokol kesehatan dalam pariwisata yakni CHSE atau K4 (Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Keberlanjutan Lingkungan) terimplementasi dengan baik," demikian cuitan Sandiaga Uno, Jumat (1/1).

Selain itu, Sandiaga Uno mengajak netizen berkolaborasi dan saling bahu membahu menjadikan tahun baru 2021 sebagi awal kebangkitan menghadapi krisis Covid-19.

"Saatnya kita berkolaborasi, bahu membahu menjadikan tahun 2021 menjadi awal bangkitnya sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Peluang usaha kembali terbuka dan lapangan kerja kembali tercipta," demikian cuitan Sandiaga Uno. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA