Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Bawa Kemajuan Bagi Jakarta, Anies Diingatkan Soal Janji Kampanye Yang Belum Terealisasi

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 01 Januari 2021, 08:20 WIB
Bawa Kemajuan Bagi Jakarta, Anies Diingatkan Soal Janji Kampanye Yang Belum Terealisasi
Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta, Abdul Aziz/Ist
Meski dihajar dengan pandemi Covid-19 sepanjang tahun 2020, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dinilai telah berhasil membawa kemajuan bagi Pemprov DKI.

Demikian disampaikan Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Abdul Aziz, saat berbincang dengan Kantor Berita RMOLJakarta.

"Kami mengucapkan selamat pada Gubernur dan jajarannya yang sudah berhasil mengubah wajah Jakarta dari sisi tampilan dan layanan di tahun ini," ungkapnya, Jumat (1/1).

Pencapaian tersebut, lanjut Aziz, dibuktikan dengan sejumlah penghargaan yang telah diraih, baik tingkat nasional maupun Internasional.

Namun, bukan berarti Anies bebas dari 'utang'. Karena masih ada sejumlah janji kampanye yang belum terwujud hingga saat ini.

"Kami ingatkan bahwa masih ada program janji Gubernur yang masih ditunggu masyarakat Jakarta dan perlu segera dituntaskan. Yaitu perumahan DP Rp 0, perbaikan ekonomi, dan lahirnya pengusaha baru UMKM," jelas politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

"Semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua dan memudahkan Gubernur dan jajarannya untuk mewujudkan rencana-rencana ke depan," demikian Abdul Aziz.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA