Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi: Kita Memasuki Tahun 2021 Dengan Langkah Tegap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 01 Januari 2021, 09:19 WIB
Jokowi: Kita Memasuki Tahun 2021 Dengan Langkah Tegap
Presiden Joko Widodo/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo menatap tahun 2021 dengan sebuah optimisme tinggi. Dia merasa Indonesia dalam keadaan lebih siap untuk mengatasi pandemi Covid-19.

“Kita memasuki tahun 2021 dengan langkah yang lebih tegap. Pelajaran yang mahal, pengorbanan tiada tepermanai selama masa pandemi, membuat kita lebih siap,” tegasnya dalam akun Twitter pribadi, Jumat (1/1).

Atas alasan itu, Presiden mengajak masyarakat Indonesia melangkah di tahun 2021 dengan penuh semangat dan harapan. Apalagi, pemerintah akan menggelar vaksinasi massal Covid-19.

Jokowi mengurai bahwa Indonesia telah mengamankan pasokan vaksin dari Sinovac, Novavax, AstraZeneca, dan BioNTech-Pfizer.

Sementara untuk menghadapi krisis ekonomi, pemerintah juga melanjutkan program perlindungan sosial seperti kartu sembako, bansos tunai, dan Kartu Prakerja.

Di tahun ini, mantan walikota Solo itu juga memastikan bahwa pemerintah tetap akan fokus dalam pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia seperti yang telah dicanangkan.

“Anggaran besar kita kucurkan untuk pembangunan bendungan, jaringan irigasi, jalan, jalur kereta api, bandara, sampai rumah-rumah susun di seluruh Indonesia,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA