Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Baswedan: Dengan Semangat Baru, Kita Bisa Lewati Tantangan Pandemi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 01 Januari 2021, 09:45 WIB
Anies Baswedan: Dengan Semangat Baru, Kita Bisa Lewati Tantangan Pandemi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Net
RMOL. Di balik ujian pandemi Covid-19, tersimpan sebuah kesempatan untuk menunjukkan kepada generasi masa depan bahwa DKI Jakarta bisa menghadapi dan melewati pandemi ini dengan baik.

Begitu kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam pernyataannya menyambut Tahun Baru 2021.

Anies mengakui bahwa tahun 2020 harus dilalui dengan penuh perjuangan. Namun masyarakat harus bisa menghadapi tantangan lintas zaman tersebut.  

Di tahun 2021 ini, orang nomor satu di Jakarta tersebut mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga stamina dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan.
 
"Mari kita tunjukkan bahwa tahun 2021 dengan semangat baru kita bisa menghadapi dan melewati tantangan pandemi dan insyaallah lewat pandemi ini kita akan mendapatkan hikmah yang banyak sekali,"  ujar Anies seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta, Jumat (1/1).

Anies melanjutkan bahwa krisis yang saat ini terjadi sesungguhnya adalah perubahan yang dipercepat dan tahun 2021 adalah kesempatan bagi semua untuk melakukan perubahan yang dipercepat.

"Bagaimana kita bisa mengubah pola hidup keseharian kita, kegiatan keseharian kita, aktivitas ekonomi kita dengan menyesuaikan kondisi tantangan pandemi," jelasnya.

"Selamat tahun baru 2021: hadir dengan semangat baru, hadir dengan wawasan baru, dan Insyaallah, sukses selalu mengiringi kita semua," demikian Anies Baswedan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA