Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ucapan Tahun Baru SBY Dan Pujian Rizal Ramli-Mahfud MD Terhadap Jepretan Ibu Ani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 02 Januari 2021, 07:57 WIB
Ucapan Tahun Baru SBY Dan Pujian Rizal Ramli-Mahfud MD Terhadap Jepretan Ibu Ani
Kartu ucapan selamat tahun baru 2021 dari SBY/Net
rmol news logo Presiden RI periode 2009-2014 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2021 kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Selain melalui akun media sosial, SBY juga mengirimkan kartu ucapan selamat tahun baru kepada sahabat dan kolega.

Isinya sama: "Selamat Tahun Baru 2021, semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa melimpahkan rahmat, karunia, dan keberhakah-Nya kepada kita semua. Semoga tahun baru ini mendatangkan kedamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan. Semoga pula badai Corona segera berlalu, dan krisis ekonomi segera berakhir".

Beberapa sahabat yang menerima kartu ucapan selamat tahun baru dari SBY di antaranya Menteri Keuangan era Presiden Gus Dur, Rizal Ramli, lalu ada Menko Polhukam Mahfud MD, dan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo.

Selain ucapan, harapan dan doa SBY, yang menarik dari kartu ucapan itu adalah foto alam hasil jepretan Almarhumah Ibu Ani SBY.

Foto dengan keterangan "Pacitan View by Ani Yudhoyono" itu diambil pada tahun 2015.

Rizal Ramli, Mahfud MD, dan Roy Suryo memuji foto Ibu Ani tersebut.

"Tks Mas @SBYudhoyono, semoga Mas dan keluarga diberikan kesehatan prima, kebahagian dan semangat. Terharu lihat foto karya Mbak Ani, semoga mbak bahagia di surga," tulis @RamliRizal.

Mahfud yang membalas twit politisi Demokrat Andi Arief, juga memuji jepretan Ibu Ani.

"Dua hari lalu saya malah dapat kartu greeting dari Pak SBY yang berlatar foto alam yang sangat indah hasil potretan Almarhumah Bu Ani SBY. Hormat untuk Pak SBY," kata dia di akun @mohmahfudmd.

"Terima kasih Bapak @SBYudhoyono atas kartu tahun baru 2021 yang sangat indah dengan foto karya Almarhumah Ibu Ani. Meski saya sudah tidak lagi di @PDemokrat tetapi pelajaran politik berdemokrasi yang benar dari Bapak dan rekan-rekan sangat berharga. Semoga Bapak dan keluarga tetap sehat dalam lindungan Allah SWT," ujar @KRMTRoySuryo2 yang juga menerima kartu ucapan dari SBY. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA