Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sempat Mengagetkan, Warga Ramai-ramai Doakan Khofifah Segera Sembuh Dari Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 04 Januari 2021, 03:19 WIB
Sempat Mengagetkan, Warga Ramai-ramai Doakan Khofifah Segera Sembuh Dari Covid-19
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa/Net
rmol news logo Kabar Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa positif Covid-19 membuat PJ Bupati Sidoarjo, Hudiyono kaget. Pasalnya selama ini Gubernur Khofifah dikenal sangat hati-hati dan disiplin menjalankan protokol kesehatan (Prokes). Ini bukti bahwa virus covid tidak bisa diremehkan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Cak Hud, panggilan akrab Hudiyono yang mendengar kabar Khofifah sejak Sabtu (2/1) langsung mengajak warga Sidoarjo berdoa untuk kesembuhan pemimpin Jatim tersebut.

Doa juga ditujukan kepada warga Jawa Timur, khususnya warga Sidoarjo yang saat ini berjuang melawan virus Covid, baik yang melakukan isolasi mandiri maupun yang sedang dalam perawatan di rumah sakit.

"Kami tidak menyangka Ibu Gubernur positif Covid-19, padahal beliau termasuk orang yang paling disiplin menjalankan prokes dan selalu menjaga stamina," jelasnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (3/1).

"Mari berdoa untuk saudara kita yang saat ini berjuang melawan Covid-19 dan kepada Bu Khofifah semoga lekas sembuh," tambah Cak Hud.

Selama ini, Khofifah cukup getol kampanye lawan Covid-19 dengan sering turun ke kab/kota di Jatim. Usai mengumumkan dirinya positif Covid-19 berdasarkan hasil swab, saat ini Gubernur Khofifah menjalani isolasi mandiri.

Meski sedang dalam isolasi mandiri pelayanan pemerintahan di Jatim tetap berjalan seperti biasa. Koordinasi Gubernur Khofifah dengan jajaran pejabat Jatim pun dilakukan via zoom online. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA