Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Firli Bahuri Lantik 38 Pejabat Struktural Baru KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 05 Januari 2021, 14:46 WIB
Firli Bahuri Lantik 38 Pejabat Struktural Baru KPK
Ketua KPK Firli Bahuri saat lantik 38 pejabat baru/RMOL
rmol news logo Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengangkat dan mengukuhkan 38 pejabat struktural baru di lingkungan lembaga anti rasuah, Selasa (5/1).

Sebanyak 38 pejabat struktural baru ini dilantik langsung oleh Ketua KPK, Firli Bahuri di Gedung Penunjang Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Saya dengan ini secara resmi mengangkat dan mengukuhkan saudara-saudara dalam jabatan yang baru di lingkungan KPK," ujar Firli Bahuri.

Jabatan yang dilantik ini terdiri dari Deputi, Inspektur, Direktur, Kepala Bagian, Kepala Biro dan Pelaksana Tugas (Plt).

Tiga puluh delapan orang yang dilantik hari ini yaitu, Pahala Nainggolan sebagai Deputi Bidang Pencegahan dan Monitoring; Karyoto sebagai Deputi Bidang Penindakan dan Eksekusi; Herry Muryanto sebagai Deputi Bidang Koordinasi dan Supervisi.

Selanjutnya, Subroto sebagai Inspektur; Eko Marjono sebagai Direktur Deteksi dan Analisis Korupsi; Riki Arif Gunawan sebagai Direktur Manajemen Informasi; Tomi Murtomo sebagai Direktur Pelayanan Laporan dan Pengaduan Masyarakat.

Kemudian, Didik Agung Widianarko sebagai Direktur Koordinasi dan Supervisi I; Yudhiawan sebagai Direktur Koordinasi dan Supervisi II; Bahtiar Ujang Purnama sebagai Direktur Koordinasi dan Supervisi III; Asep Rahmat Sumandha sebagai Direktur Koordinasi dan Supervisi IV; Budi Waluya sebagai Direktur Koordinasi dan Supervisi V.

Aminudin sebagai Direktur Antikorupsi Badan Usaha; Agung Yudha Wibowo sebagai Direktur Monitoring; Aida Ratna Zulaiha sebagai Direktur Jejaring Pendidikan; Kumbul Kusdwidjanto Sudjadi sebagai Direktur Pembinaan Peran Serta Masyarakat.

Dian Novianthi sebagai Direktur Pendidikan dan Pelatihan Antikorupsi; Giri Suprapdiono sebagai Direktur Sosialisasi dan Kampanye Antikorupsi; Arif Waluyo sebagai Kepala Biro Keuangan; Muhammad Ferdiansyah sebagai Kepala Bidang Organisasi dan Tata Laksana.

Yuyuk Andriati Iskak sebagai Kepala Bagian (Kabag) Pemberitaan; Efi Laila Kholis sebagai Kabag Litigasi dan Perlindungan Saksi; Airien Marttanti Koesniar sebagai Kabag Pengelolaan BMN dan Kerumahtanggaan; Sri Sembodo Adi sebagai Kabag Kearsipan dan Administrasi Perkantoran.

Hanafi Hari Susanto sebagai Kepala Sekretariat Bidang Pencegahan dan Monitoring; Taryanto sebagai Kepala Sekretariat Bidang Penindakan dan Eksekusi; Ike Dhanik Noviyawati sebagai Kepala Sekretariat Bidang Koordinasi dan Supervisi; Heni Rosmawati sebagai Kepala Sekretariat Pimpinan.

Wawan Wardiana sebagai Plt Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat; Syarief Hidayat sebagai Plt Direktur Gratifikasi dan Pelayanan Publik; Mungki Handipratikto sebagai Plt Direktur Pelacakan Aset, Pengelolaan Barang Bukti dan Eksekusi; Zil Irvan Rusli sebagai Plt Kepala Pusat Perencanaan Strategi Pemberantasan Korupsi.

Yuyuk Andriati Iskak sebagai Plt Kepala Biro Hubungan Masyarakat; Guntur Kusmeiyanto sebagai Plt Kepala Sekretariat Kedeputian Bidang Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat; Nurul Huda sebagai Plt Kepala Bidang Pengelolaan Kinerja dan Risiko; Sonny Hendarson sebagai Plt Kepala Bidang Perencanaan Strategis; Zulkarnain Meinardy sebagai Plt Kepala Bagian Diseminasi dan Publikasi; dan Adhi Setyo Tamtomo sebagai Plt Sekretaris Inspektorat.

"Saya percaya, bahwa saudara-saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa bersama kita amin," pungkas Firli.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA