Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Tidak Puas Dengan Hasil Pilkada Serentak 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 05 Januari 2021, 18:14 WIB
PPP Tidak Puas Dengan Hasil Pilkada Serentak 2020
Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Achmad Baidhowi/Net
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak puas dengan hasil Pilkada Serentak 2020 meski banyak catatkan kemenangan pasangan calon yang diusung.

Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Achmad Baidhowi mengatakan, ketidakpuasan itu karena kemenangan yang diraih bukanlah figur kepala daerah dari kader internal partai belambang kabah.

“Yang kami masih belum puas itu adalah ada beberapa kader PPP yang harusnya memenangkan kontestasi, justru kalah,” ucap Awiek, sapaan karibnya, dalam diskusi daring Obrolan Bareng Bang Ruslan bertajuk "2021 Tahun Politik Sesungguhnya" yang diselenggarakan oleh Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (5/1).

Awiek menyebutkan, banyak paslon yang diusung PPP dan menang di pilkada merupakan birokrat ataupun kader parpol lain yang diusung.

“Kalau dihitung secara matematis, memang yang diikuti oleh PPP dalam pilkada 2020 itu sudah melampaui ekspektasi yang kita inginkan, targetlah. Tapi itu tadi, ada beberapa yang membuat kami menyayangkan ya,” katanya.

“Karena sekali lagi kalau bicara takdir, semua takdir gitu kan, tapi kan sebelum takdir ada ikhtiar,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA