Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beri Bantuan Usaha, Jokowi Minta Pengusaha Jangan Menyerah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 07 Januari 2021, 02:02 WIB
Beri Bantuan Usaha, Jokowi Minta Pengusaha Jangan Menyerah
Presiden Joko Widodo bersama penerima bantuan modal kerja/Net
rmol news logo Para pelaku usaha diminta tidak menyerah dalam keadaan yang sulit dan mengalami penurunan omzet usaha akibat dampak pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Presiden Joko Widodo saat menyerahkan Bantuan Modal Kerja (BMK) kepada pelaku UMKM di Halaman Tengah Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (6/1).

“Yang paling penting bapak-Ibu jangan sampai menyerah, keuntungan kecil enggak apa-apa, tapi usaha dipertahankan terus. Karena suatu titik nanti yang namanya pandemi ini pasti ada akhirnya dan kita akan kembali normal,” jelas Presiden Joko Widodo seperti dikutip dari Setkab.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga menyinggung vaksinasi yang akan dilakukan pada pekan depan. Ia juga memastikan akan menjadi orang pertama yang disuntik vaksin.

“Yang pertama disuntik nanti saya untuk menunjukkan bahwa vaksinnya aman. Saya duluan yang disuntik sehingga semuanya menjadi yakin bahwa memang vaksinnya ini aman dan juga halal,” sambungnya.

Ia menegaskan, vaksinasi adalah salah satu upaya pemerintah untuk mengatasi pandemi yang sedang berlangsung. Hal tersebut sama dengan beberapa negara di dunia yang sudah terlebih dahulu melakukan vaksinasi massal kepada warganya.

“Kita harus vaksin satu-satu 182 juta orang, pada satu orang divaksin dua kali, berarti butuh vaksin dikalikan dua,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA