Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

I Gede Pasek Sebut Kader Andalan Hanura Ada Di Dalam Pesawat SJ-182 Yang Hilang Kontak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 09 Januari 2021, 20:48 WIB
I Gede Pasek Sebut Kader Andalan  Hanura Ada Di Dalam Pesawat SJ-182 Yang Hilang Kontak
Sekjen Partai Hanura, I Gede Pasek Suardika/Net
rmol news logo Salah seorang kader Partai Hanura menjadi salah satu penumpang pesawat SJ-182 Sriwijaya Air yang hilang kontak dengan pusat kendali Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (9/1) siang tadi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kabar tersebut disampaikan Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Hanura, I Gede Pasek Suardika, dalam program Apa Kabar Malam TV One, Sabtu (9/1).

"Jadi tadi sore saya lagi diskusi tiba-tiba dapat informasi pengurus kami ada di dalam pesawat tersebut," ujar Gede Pasek.

Setelah mendengar informasi tersebut, Pasek mencari informasi ke berbagai pihak, termasuk menghubungi kader Partai Hanura tersebut yang bernama Mulyadi P Tamsir.

"Lalu kami coba kontak nomor handphonenya dan lain sebaginya, kami membaca-baca manifest, kami mendapatkan informasi nama beliau ada," ungkapnya.

Pasek mengungkapkan, sosok Mulyadi yang merupakan Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Hanura baru saja menikah pada November 2020 lalu.

Dia mengaku masih sempat mengkontak Mulyadi untuk melakukan pertemuan pada awal Januari sekarang ini.

"Jadi sebelum tahun baru, bulan Desember akhir kita sempat kontak-kontakan, janjian tahun ini, awal tahun sekarang ini bulan Januari janjian mau ketemu," ungkap Pasek.

"Karena terakhir kita enggak jadi ketemu, beliau di Jakarta saya masih di Bali. Saya di Jakarta beliau masih sama keluarganya balik ke Kalimantan," sambungnya.

Oleh karena itu, Pasek berharap rekannya tersebut bisa selamat bersama dengan penumpang lainnya.

"Beliau aktivis ya, punya hubungan luas dengan berbagai kalangan. Jadi sebenarnya kader andalan kita. Makanya kita berdoa lah, semoga ada kabar baik termasuk juga penumpang yang lain bisa ada kejaiban, bisa diselamatkan," demikian Gede Pasek. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA