Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di HUT PDIP, Megawati Dan Jokowi Sampaikan Duka Mendalam Atas Tragedi Sriwijaya Air

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 10 Januari 2021, 15:40 WIB
Di HUT PDIP, Megawati Dan Jokowi Sampaikan Duka Mendalam Atas Tragedi Sriwijaya Air
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri dalam HUT ke-48 PDIP/Repro
rmol news logo Ucapan duka atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak disampaikan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri dan Presiden Joko Widodo dalam pembukaan perayaan HUT ke-48 PDIP, Minggu (10/1).

"Saya sampaikan belasungkawa mendalam atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu kemarin. Mari kita panjatkan doa bagi seluruh korban, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," kata Megawati yang disampaikan secara virtual.

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Maruf Amin beserta sejumlah menteri yang ikut hadir di acara tersebut juga turut menyampaikan belasungkawa.

"Saya menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga korban," kata Jokowi.

Dilanjutkan presiden, sejak kemarin kerja pencarian dilakukan. Jokowi mengajak seluruh rakyat Indonesia berdoa agar proses pencarian korban dan pesawat bisa dilaksanakan dengan baik.

Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ-182 hilang kontak pada Sabtu pukul 14.40 WIB. Pesawat diperkirakan jatuh di antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Saat ini, tim SAR gabungan berhasil menemukan sedikitnya lima kantong berisi potongan tubuh manusia di perairan Pulau Kali, Kepulauan Seribu, Minggu (10/1). Selain lima kantong potongan tubuh manusia, tim juga telah menyerahkan 4 kantong serpihan pesawat ke tim DVI. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA