Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

LaNyalla Pantau Langsung Evakuasi Sriwijaya Air Di Kepulauan Seribu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 10 Januari 2021, 18:32 WIB
LaNyalla Pantau Langsung Evakuasi Sriwijaya Air Di Kepulauan Seribu
Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti meninjau proses pencarian dan evakuasi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Kepulauan Seribu/Ist
rmol news logo Sebagai bentuk dukungan moral kepada para petugas Search and Rescue (SAR) di bawah komando Basarnas, Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti memilih meninjau langsung proses pencarian dan evakuasi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di sekitar perairan Pulau Laki dan Pulau Lancang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

LaNyalla menyewa speed boat untuk melihat dan memberi dukungan moral kepada para petugas SAR gabungan dari unsur TNI-Polri dan Basarnas yang sedang berjibaku di perairan Kepulauan Seribu tersebut.

“Kami sengaja hanya melihat saja dari jarak yang tidak mengganggu proses SAR sebagai ungkapan empati dan dukungan. Sengaja kami tidak menghampiri, karena hal tersebut akan mengganggu proses pencarian dan evakuasi yang membutuhkan konsentrasi dan kecepatan waktu,” ungkap LaNyalla, Minggu (10/1).

Tak sendiri, ia turut didampingi sejumlah senator, di antaranya Sylviana Murni, Habib Ali Alwi dan TB Ali Ridho, Ahmad Bastian dan Bustami Zainudin, Asep Hidayat, Eni Sumarni, Bambang Sutrisno, dan Bambang Santoso.

“Sebelum ke lokasi kami izin kepada Bupati Kepulauan Seribu Pak Junaedi sebagai pemegang otoritas wilayah. Kami sampaikan bahwa kedatangan kami sebagai bentuk dukungan moral kepada para petugas SAR yang sedang bekerja keras,” tandas LaNyalla. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA