Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPR Gelar Rapat Paripurna, 73 Orang Hadir Secara Fisik Dan 310 Virtual

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 11 Januari 2021, 11:46 WIB
DPR Gelar Rapat Paripurna, 73 Orang Hadir Secara Fisik Dan 310 Virtual
Ketua DPR Puan Maharani saat memimpin rapat paripurna/Net
rmol news logo Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) menggelar Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan III untuk tahun sidang 2020-2021, pada Senin (11/1).

Rapat yang digelar di Ruang Paripurna, Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan itu dipimpin langsung oleh Ketua DPR RI Puan Maharani dan dihadiri oleh 73 anggota dewan secara fisik dan 310 mengikuti secara virtual.

"Menurut catatan dari Sekretariat Jenderal DPR RI, daftar hadir pada permulaan Rapur DPR RI telah ditandatangani oleh 73 fisik, 310 virtual," ujar Puan Maharani.
 
Dengan jumlah tersebut, sambung Puan, berarti rapat paripurna sudah sah untuk digelar karena sudah quorum.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim perkenankan kami selaku pimpinan dewan membuka rapat paripurna DPR RI masa persidangan III tahun 2020-2021 dan kami nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum," ujarnya saat membuka Rapat Paripurna. 

Selain agenda Pembukaan Masa Persidangan III untuk tahun sidang 2020-2021, dalam Rapat Paripurna ini juga diagendakan peresmian Pengangkatan Antarwaktu (PAW) Bimantoro Wiyono dari Partai Gerindra Dapil Jawa Timur VIII. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA