Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sampaikan Duka Cita Jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182, Ketua DPR: Mari Sama-sama Panjatkan Doa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 11 Januari 2021, 12:40 WIB
Sampaikan Duka Cita Jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182, Ketua DPR: Mari Sama-sama Panjatkan Doa
Ketua DPR RI, Puan Maharani, menyampaikan duka cita atas tragedi Sriwijaya Air/Repro
rmol news logo Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) turut berduka cita atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Kepulauan Seribu pada Sabtu kemarin (9/1).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ucapan duka cita disampaikan langsung Ketua DPR RI, Puan Maharani, dalam pidatonya saat Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan III Tahun Sidang 2019-2020.

"Pimpinan DPR dan segenap anggota DPR juga menyampaikan duka cita yang mendalam atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 9 Januari 2021," kata Puan Maharani di Ruang Sidang Paripurna DPR, Senayan, Jakarta, Senin (11/1).

Ketua DPP PDI Perjuangan itu juga mengajak seluruh anggota DPR yang hadir dalam rapat paripurna untuk mendoakan para korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

"Mari kita sama-sama panjatkan doa bagi seluruh korban dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ucap Puan.

Pesawat Sriwijaya Air kode penerbangan SJ-182 rute Jakarta-Pontianak dilaporkan hilang kontak pada Sabtu (9/1) sekitar pukul 14.40 WIB.

Pesawat Sriwijaya Air itu mengangkut 12 awak dan 50 penumpang, yang terdiri dari 40 dewasa, 7 anak-anak, dan 3 bayi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA