Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Risma Janji Bantu Keluarga Korban SJ-182 Tuntut Boeing, Eks Pengurus Demokrat: Jangan Umbar Janji !

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 11 Januari 2021, 13:04 WIB
Risma Janji Bantu Keluarga Korban SJ-182 Tuntut Boeing, Eks Pengurus Demokrat: Jangan Umbar Janji <i>!</i>
Menteri Sosial, Tri Rismaharini/Net
rmol news logo Peryataan Menteri Sosial (Mensos), Tri Rismaharini, yang ingin membantu keluarga korban pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ-182, dinilai tidak sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) lembaganya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Penilaian tersebut disampaikan eks Pengurus Partai Demokrat, Roy Suryo, dalam akun Twitternya, KMRTRoySuryo2, Senin (11/1).

Dalam postingannya tersebut, Roy Suryo mengupload video jumpa pers Risma di Posko Cirisis Center Siriwijaya Air SJ-182, di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, hari ini.

Dalam video tersebut, mantan Wali Kota Surabaya itu menyatakan dalam video tersebut akan membantu kelaurga korban Sriwijaya Air untuk mendapat keadailan dari pihak Boeing, Amerika Serikat, atas kecelakaan yang terjadi.

"Nanti kalau misalkan harus pengadilan, maka kementerian sosial yang akan membantu mengantarkan ke pengadilan," ujar Risma dalam video yang di upload Roy Suryo.

Dalam cuitanya, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ini menyatakan penilaiannya terkait pernyataan Risma tersebut.

Sepertinya bukanlah Tupoksi Kemensos untuk harus 'Mengantarkan ke Pengadilan' tuntutan-tututan begini, apalagi menyangkut Boeing (?)," ujar Roy Suryo.

"Sebaiknya Fokus saja ke bidang Sosial. Jangan janji-janji ke masyarakat apalagi keluarga korban yang tengah berduka," tutupnya bercuit. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA