Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Balihonya Muncul Di Jalanan Jakarta, Ahmad Sahroni: Tidak Bermaksud Politik, Hanya Untuk Motivasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 11 Januari 2021, 18:26 WIB
Balihonya Muncul Di Jalanan Jakarta, Ahmad Sahroni: Tidak Bermaksud Politik, Hanya Untuk Motivasi
Salah satu baliho yang berisi foto Ahmad Sahroni/RMOL
rmol news logo Anggota Fraksi Partai Nasdem DPR RI yang dikenal dengan julukan crazy rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni menyita perhatian publik DKI Jakarta.

Perhatian publik itu karena muncul baliho pengusaha asal Tanjung Priok, Jakarta Utara di berbagai sudut ibu kota.

Baliho tersebut terpampang di 16 titik jalan utama DKI Jakarta, mulai dari jalan Asia Afrika hingga jalan menuju Bandara Soekarno Hatta.

Pada baliho itu, nampak foto Sahroni yang disertai tulisan “Mimpi Jadi__ (isi sendiri) mumpung mimpi gratis, gak bayar”.

Soal kemunculan baliho ini, Sahroni menegaskan bahwa tak ada tujuan apapun dari baliho tersebut, apalagi tujuan politis.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini menyebutkan bahwa balihonya itu untuk memotivasi anak muda untuk berani bermimpi.

“Terkait baliho yang lagi ramai, saya beneran nggak ada maksud politis atau apa dalam pemasangan baliho itu. Saya ingin bener-bener bisa memotivasi anak muda khususnya di ibukota untuk terus bermimpi setinggi-tingginya,” ujar Sahroni kepada wartawan, Senin (11/1).

Sahroni menjelaskan, sejak muda hingga dipandang sukses saat ini, dirinya adalah pemimpi.

“Ya kan saya ini cuma supir dulunya. Gembel banget, nggak punya apa-apa. Namun bener-bener dengan kerja keras, saya akhirnya bisa seperti sekarang. Ini membuktikan bahwa apapun latar belakang kita, selama kita mau berjuang, maka kesuksesan itu bisa diraih,” terangnya.

Ketika ditanya apakah baliho tersebut berisi pesan peluang maju sebagai presiden di tahun 2024 mendatang, Sahroni menyebut bahwa tak ada muatan politik sama sekali dalam baliho tersebut.

“Nggak ada politik-politiknya. Liat aja bahkan balihonya nggak ada lambang partai, nggak ada lambang DPR, jadi ini memang benar-benar bentuk usaha saya dalam menginspirasi anak muda dalam bermimpi,” demikian Sahroni. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA