Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selain Kecelakaan Sriwijaya Air, Paranormal Mbak You: 2021 Ada Gerakan Ganti Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 11 Januari 2021, 21:56 WIB
rmol news logo Sukses menghebohkan publik dengan ramalan kecelakaan pesawat Sriwijaya Air, sebuah potongan video paranormal Mbak You kembali beredar dengan ramalannya mengenai politik Tanah Air di tahun 2021.

Dalam potongan video berdurasi 59 detik yang beredar, Mbak You meramalkan politik Indonesia tahun 2021 bakal berlangsung panas.

"Konflik dan kejahatan atau hal yang menyangkut penjarahan akan ada di 2021. Penjarahan besar, ada politik memanas," kata paranormal Mbak You dalam video yang beredar, Minggu (11/1).

Bahkan dalam ramalannya, ia memprediksi politik Tanah Air memanas tak hanya penjarahan, melainkan pergantian pesiden.

"Ada bahasa-bahasa yang mungkin bahasa politiknya pergantian presiden. Sudah mulai ada tanda-tandanya. Dari mulai daerah ke atas sudah mulai memanas semuanya, memang akan ada pergantian," jelasnya.

Ia pun menjelaskan ada upaya yang dilakukan pemerintah untuk meredam gejolak politik di tahun 2021 ini. Namun menurutnya, usaha yang dilakukan pemerintah tak akan maksimal.

"Kemudian kalau kita ngomong pembangunan memang bagus, tapi sebagian masyarakat menilai (karena) corona, mereka tidak bisa hidup selayaknya dan tidak bisa mengais rezeki seperti biasanya. Jadi mereka merasa kurang dan kurang," tandasnya.

Sebelumnya, Mbak You juga meramalkan akan ada sebuah kecelakaan pesawat di tahun 2021. Meski tak menjelaskan nama maskapainya, namun ia memberika ciri-ciri pesawat yang identik dengan maskapai Sriwijaya Air.

"Insiden pesawat akan ada. Ada lambang warna merahnya, dan biru cuman insidennya tidak terlalu banget. Ada warna merahnya bermasalah dan ada korban jiwa. terjadi pertengan sebelum bulan Juli. Dari mulai sekarang maju ke bulan Juli," jelasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA