Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAMI Berbelasungkawa Atas Peristiwa Jatuhnya Sriwijaya SJ-182 Dan Bencana Longsor Sumedang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 12 Januari 2021, 13:37 WIB
KAMI Berbelasungkawa Atas Peristiwa Jatuhnya Sriwijaya SJ-182 Dan Bencana Longsor Sumedang
Presidium KAMI Nasional, Rochmat Wahab/Repro
rmol news logo Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) menyampaikan belasungkawa atas peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air bernomor penerbangan SJ-182.

Demikian disampaikan oleh Presidium KAMI Nasional, Rochmat Wahab saat menggelar konferensi pers Tatapan Indonesia 2021 bertajuk "Negara dan Bangsa Indonesia Dalam Kondisi Bahaya".

"Sebelum menyampaikan Tatapan Indonesia 2021, KAMI menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas peristiwa jatuhnya pesawat SJ-182 pada Sabtu 9 Januari 2021," ujar Rochmat seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Selasa siang (12/1).

Atas peristiwa itu, KAMI kata Rochmat, mengirimkan doa yang tulus untuk setiap krus pesawat, seluruh penumpang dan keluarga korban.

"Semoga seluruh korban meninggal diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," katanya.

Rochmat pun berharap, seluruh petugas penyelamatan yang melaksanakan evakuasi dapat diberikan kelancaran dan aman.

Selain itu, KAMI berharap tim evakuasi juga berhasil menemukan kotak hitam agar peristiwa jatuhnya pesawat tersebut dapat terungkap.

Selain itu, KAMI kata Rochmat, juga menyampaikan duka dan belasungkawa atas bencana longsor yang terjadi di Kampung Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang yang juga terjadi pada Sabtu (9/1) yang disusul longsor susulan pada Minggu (10/1).

"Marilah kita mengirimkan doa sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing untuk seluruh korban dan semoga bangsa Indonesia terhindar dari segala musibah," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA