Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Risma Maju Pilkada DKI, Relawan Pasutri Ngaku Orang Jatim Berdomisili Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 12 Januari 2021, 15:27 WIB
Dukung Risma Maju Pilkada DKI, Relawan Pasutri Ngaku Orang Jatim Berdomisili Jakarta
Ketua Umum Relawan Pasutri, Khoirul Amin (kanan) bersama eks Menpora Roy Suryo dan Pemimpin redaksi RMOL Ruslan Tambak dalam diskusi daring yang diselenggarakan/RMOL
rmol news logo Relawan Pasukan Tri Rismaharini (Pasutri) menjelaskan latarbelakang dan orientasi gerakannya dalam mendukung Menteri Sosial Tri Rismaharini bisa menjadi Gubernur DKI Jakarta.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Umum Relawan Pasutri, Khoirul Amin mengatakan, gerakan Pasutri adalah aspirasi masyarakat Jawa Timur yang telah berdomisili di DKI Jakarta.

"Pendeklarasian Pasutri awalnya kegelisahan pemuda Jawa Timur tapi sudah berdomisili lama di DKI Jakarta," kata Khoirul Amin dalam serial diskusi Obrolan Bareng Bang Ruslan bertajuk 'Risma Jadi Mensos Atau Gubernur?' yang diselenggarakan Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (12/1).

"Kami melihat Bu Risma bisa melakukan pembenahan DKI Jakarta. Kami mendeklarasikan sebagai warga negara dan melihat Bu Risma layak menjadi Gubernur DKI Jakarta. Ini suara dari bawah," sambungnya.

Khoirul Amin optimis politisi PDI Perjuangan itu adalah sosok yang layak dan pantas menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta karena sepak terjangnya yang merakyat.

"Sekali lagi saya tegaskan, DKI butuh sentuhan pemimpin yang merakyat bukan hanya beretorika. Maka Bu Risma adalah bagian dari solusi," tegasnya.

Pasutri sendiri sebelumnya telah mendeklarasikan dukungan kepada Risma untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2022 mendatang. Di masa itu, Anies Baswedan telah habis masa kerjanya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Selain Khoirul Amin, turut hadir pula narasumber dari mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Roy Suryo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA