Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Banteng Muda Indonesia Meriahkan HUT PDI Perjuangan Dengan Gelar Santunan Yatim Piatu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 13 Januari 2021, 11:10 WIB
Banteng Muda Indonesia Meriahkan HUT PDI Perjuangan Dengan Gelar Santunan Yatim Piatu
Banteng Muda Indonesia memeriahkan acara peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan di Kantor DPP BMI Jalan Panglima Polim III, Jakarta Selatan/Net
rmol news logo Banteng Muda Indonesia (BMI) ikut memeriahkan acara peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan di Kantor DPP BMI Jalan Panglima Polim III, Jakarta Selatan.

Ketua DPP BMI yang juga Ketua Panitia Pelaksana Tasyakuran HUT ke-48 PDIP Zandi Cholid mengatakan, acara tasyakuran yang dilakukan DPP BMI merupakan salah satu bentuk syukur atas perjalanan panjang PDIP selama ini.

Sebagai organisasi sayap partai, kata Zandi, BMI paham betul Perjalanan PDIP selama 48 tahun menjadi sejarah panjang penguatan ideologi Pancasila.

Sehingga, dalam momentum peringatan HUT PDI Perjuangan tahun ini, seluruh kader dan sayap partai PDI Perjuangan mengangkat tema "Berkepribadian dalam Kebudayaan".

Kata Zandi, Banteng Muda Indonesia selalu berusaha menjaga dan menularkan pemahaman ideologi Pancasila untuk kalangan generasi muda atau kaum milenial.

"Diusia ke 48 tahun PDIP ini BMI akan bekerja keras untuk merangkul anak-anak muda agar mengenal dan memahami nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat," kata Zandi Cholid, Selasa malam (12/1).

Sementara itu, Sekretaris Acara Peringatan HUT PDI Perjuangan Banteng Muda Indonesia, Mudiani menjelaskan, tasyakuran HUT PDIP tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini, lanjut Mudiani, acara peringatan HUT PDI Perjuangan yang diselenggarakan oleh BMI dilakukan dengan menggelar doa bersama serta memberikan bantuan sembako serta santunan kepada anak-anak yatim piatu.

"Ini salah satu bentuk syukur kita kepada Allah SWT atas perjalanan panjang PDI Perjuangan selama 48 tahun ini. Seperti yang telah diamanatkan oleh Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri kepada seluruh kader partai agar jangan sekali-kali memunggungi rakyat," kata Mudiani.

Dia juga menjelaskan, tasyakuran HUT PDIP yang diselenggarakan oleh DPP BMI dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA