Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertekad Lolos Verifikasi, Berkarya Jabar Lakukan Revitalisasi Pengurus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 13 Januari 2021, 17:08 WIB
Bertekad Lolos Verifikasi, Berkarya Jabar Lakukan Revitalisasi Pengurus
Ketua DPW Partai Berkarya Jabar, Gunawan Hasan/RMOLJabar
rmol news logo Kerja keras bakal dilakukan DPW Partai Berkarya Jawa Barat untuk bisa lolos verifikasi faktual. Di antaranya dengan membentuk tim koordinator wilayah. Termasuk merevitalisasi pengurus.

Tim koordinator wilayah ini nantinya akan ditugaskan mengawasi kesiapan dan kinerja setiap DPD untuk mendukung lolosnya verifikasi faktual partai.

Ketua DPW Jabar Partai Berkarya, Gunawan Hasan menerangkan, pihaknya sedang bekerja keras untuk dapat melewati verifikasi faktual partai. Oleh karena itu, pihaknya telah membentuk dan menerjunkan tim ke setiap wilayah.

"Jadi kita sudah rapat kemarin, agendanya Laporan dan Evaluasi Hasil Kerja Bappilu dan OKK, sekaligus pembagian tugas para wakil ketua sebagai koordinator wilayah pada bulan Februari sampai dengan Maret. DPW melalui koordinator wilayah akan melakukan inspeksi dan penilaian kesiapan DPD kota/kabupaten dalam menyongsong verifikasi faktual tahun 2022," kata Gunawan di Kota Bandung, Rabu (13/1).

Gunawan menegaskan, setiap DPD harus bekerja dengan maksimal demi menyukseskan verifikasi faktual Partai Berkarya. Bahkan demi hal tersebut, pihaknya telah menempuh langkah revitalisasi pengurus.

"Lalu saya minta kesiapan seluruh jajaran pengurus DPW untuk mau terjun langsung ke DPD-DPD melihat kesiapan DPD dalam rangka upaya revitalisasi kepengurusan sampai di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan," tegasnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

"Kiranya DPD-DPD dapat menghadirkan KSB dari pengurus DPC-DPC yang ada, serta mohon dipersiapkan laporan," imbuhnya.

Gunawan menambahkan, selain untuk memantapkan kinerja pengurus, inspeksi juga ditujukan untuk mempererat silaturahmi antarpengurus Partai Berkarya di Jabar.

"Sekaligus mempererat silaturahmi serta pemantapan persiapan guna menghadapi verifikasi administrasi dan verifikasi faktual dalam menghadapi keikutsertaan Partai Berkarya di Jawa Barat dalam Pemilu yang akan datang," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA