Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Partai Gerindra Berharap Program Pemerintah Gelar Vaksinasi Berjalan Lancar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/darmansyah-1'>DARMANSYAH</a>
LAPORAN: DARMANSYAH
  • Kamis, 14 Januari 2021, 02:26 WIB
Partai Gerindra Berharap Program Pemerintah Gelar Vaksinasi Berjalan Lancar
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani/Net
rmol news logo Vaksinasi Covid-19 massal yang dimulai pemerintah pada hari ini, Rabu (13/1) disambut baik Partai Gerindra.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Menurutnya, setiap ikhtiar yang dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 adalah sebuah upaya yang patut mendapat penghargaan.

Mengingat kasus penyebaran Covid-19 di seluruh dunia masih mengalami eskalasi hingga saat ini.

"Karena itu, Gerindra memberikan penghargaan, menyambut baik atas dilakukannya vaksinasi ini. Kami berharap melalui vaksinasi ini bisa efektif dan berjalan lancar," ungkap Ahmad Muzani, Rabu (13/1).

Muzani berharap agar seluruh rakyat Indonesia juga dapat memberikan kepercayaan.

Apalagi vaksinasi diketahui telah mendapatkan sertifikat halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta izin edar oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

"Kami percaya kedua lembaga tersebut menjaga reputasi, dedikasi dan independensi, karena itu kepada masyarakat untuk memanfaatkan vaksinasi ini dengan baik," jelasnya.

Sebab, lanjutnya, mengutip anjuran Badan Kesehatan Dunia (WHO) kepada pemerintah di seluruh dunia, vaksinasi merupakan sebuah upaya dalam menanggulangi Covid-19.

Apabila Covid-19 dapat dicegah, dia menegaskan, seluruh harapan masyarakat Indonesia dapat terkabul.

Seluruh sektor diyakininya akan kembali pulih, mulai dari sektor pendidikan, sosial, keagamaan, khususnya sektor ekonomi yang terdampak dan melambat dapat kembali bergerak.

Sehingga lapangan kerja terbuka seluas-luasnya untuk anak negeri. Begitu juga dengan kegiatan ibadah bagi seluruh umat beragama.

"Ini adalah upaya yang baik, upaya yang besar yang dilakukan oleh pemerintah dalam upaya menyelamatkan kehidupan kita dari keterpurukan dan pesimisme," katanya.

"Terima kasih kami sampaikan kepada pemerintah dan seluruh pemangku kepentingan kesehatan yang begitu sungguh-sungguh dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 ini. Kami berharap upaya ini dapat sukses dalam menatap optimisme dan kehidupan kita yang lebih baik," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA