Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jubir PAN: Presiden Sudah Beri Ketenangan Bagi Mereka Yang Khawatir Vaksin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 14 Januari 2021, 16:02 WIB
Jubir PAN: Presiden Sudah Beri Ketenangan Bagi Mereka Yang Khawatir Vaksin
Jurubicara DPP PAN Denny Wahyudi dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan/Net
rmol news logo Dukungan penuh diberikan PAN kepada pemerintah dalam menjalankan program vaksinasi. Partai berlambang matahari ini bahkan menyatakan kesiapan untuk ikut menyukseskan program tersebut.

"PAN juga berharap agar masyarakat menyambut baik program vaksinasi nasional ini," ujar Jurubicara DPP PAN Denny Wahyudi kepada wartawan, Kamis (14/1).

Pria yang akrab disapa Denny Cagur itu menegaskan bahwa PAN siap bersinergi dengan berbagai pihak untuk mensosialisasikan kehalalan dan keamanan Covid-19.

Langkah itu semakin yakin dilakukan lantaran Presiden Jokowi sudah menjadi yang pertama divaksin. Artinya ada jaminan dari pemerintah bahwa vaksin yang diberikan benar-benar aman.

“Presiden sudah memberikan ketenangan bagi mereka yang khawatir dengan keamanan dan kehalalan vaksin Covid-19 Sinovac," tegasnya.

Di satu sisi, PAN yang sejak awal mengusulkan agar vaksinasi dilakukan secara gratis kepada masyarakat, memberikan apresiasi ke pemerintah karena telah menjalankan usulan tersbeut.

Kini, sambung Denny Cagur, PAN berharap masyarakat bisa turut serta dalam program ini dalam rangka berikhtiar untuk bersama keluar dari pandemi.

“PAN mengimbau pemerintah untuk mempersiapkan secara baik terkait dengan program vaksinasi yang sedang dijalankan, baik dari kesiapan SDM maupun sarana dan prasarananya,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA