Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wakil Rakyat Dari PKS Gelar Aksi Potong Gaji Demi Bantu Korban Bencana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 18 Januari 2021, 08:48 WIB
Wakil Rakyat Dari PKS Gelar Aksi Potong Gaji Demi Bantu Korban Bencana
Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini/Net
rmol news logo Seluruh anggota Fraksi PKS dari pusat hingga daerah diinstruksikan untuk membantu korban bencana alam yang terjadi di berbagai wilayah Indonesia seperti di Kalsel, Kalbar, Sulawesi khususnya di Majene dan Manado, dan beberapa wilayah di Jawa dan Sumatera.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Untuk merealisasikan hal itu, setiap anggota Fraksi PKS akan dipotong gajinya sebagai wakil rakyat.

Demikian disampaikan Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini kepada wartawan, Senin (18/1).

"Bencana yang terjadi di berbagai wilayah Indonesia menjadi perhatian dan keprihatinan mendalam Fraksi PKS DPR RI. Untuk itu, sebagaimana yang telah berulang kali kami lakukan, Fraksi PKS kembali melakukan aksi peduli korban bencana dengan memotong gaji sebagai wakil rakyat," ujar Jazuli.

Kebijakan Fraksi PKS DPR ini, kata Jazuli, akan diikuti oleh seluruh anggota Fraksi PKS di tingkat provinsi dan kabupaten/kota. Diharapkan upaya kolektif ini dapat meringankan beban saudara-saudara sebangsa yang tertimpa musibah.

"PKS sendiri telah menerjunkan kader dan relawan serta mendirikan posko di lokasi-lokasi bencana berkoordinasi dengan instansi pemerintahan/BPBD setempat. Ini semua bagian dari upaya PKS memberikan pelayanan yang optimal kepada rakyat terutama mereka yang tertimpa musibah," kata Jazuli.

Anggota Komisi I DPR ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergerak bersama membantu korban bencana melalui saluran-saluran yang ada, instansi pemerintahan dan lembaga-lembaga sosial yang kredibel dan terpercaya.

"Semoga Allah ringankan ujian dan segera angkat berbagai musibah dan  bencana dari negeri Indonesia yang kita cintai bersama, amiin ya robbal aalamiin,” demikian Jazuli. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA