Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wejangan Tito Pada Listyo Sigit: Jangan Sampai Ada Pungutan Liar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 18 Januari 2021, 15:50 WIB
Wejangan Tito Pada Listyo Sigit: Jangan Sampai Ada Pungutan Liar
Calon Kapolri, Komjen Listyo Sigit Prabowo/Net
rmol news logo Calon tunggal kapolri, Komjen Listyo Sigit Prabowo ternyata sudah sowan ke kediaman mantan Kapolri Jenderal (Purn) Tito Karnavian.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam perjumpaan itu, Tito memberi sejumlah wejangan. Mulai dari hubungan kerja sama Polri dengan Kemendagri hingga membahas situasi di sejumlah daerah di tanah air.

Hal itu sebagaimana diceritakan Mendagri Tito Karnavian saat bertemu dengan wartawan usai melaksanakan rapat kerja bersama Komisi II DPR, Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (18/1).

“Dalam rangka saling mendukung untuk membantu bapak presiden mengatasi masalah vaksinasi, pandemi, kemudian bagaimana agar bansos cepat dan tepat sasaran. Selain itu juga economy recovery,” ujarnya.

Tito menilai wejangan itu perlu disampaikan kepada Komjen Listyo Sigit lantaran salah satu pesan presiden adalah membuka iklim investasi yang baik, kondusif, baik untuk dalam negeri, swasta, maupun dari luar negeri.

“Iklim ini perlu didukung oleh semua pihak, termasuk Kemendagri khususnya jajaran pemerintah daerah dan itu saya meminta pada Pak Kapolri, Pak Sigit. Nanti saya sampaikan ke Pak Kapolri langsung saja. InsyaAlah tak ada halangan,” katanya.

Tito juga memberikan pesan kepada Komjen Listyo untuk mencegah terjadinya pungutan liar yang bakal menghambat geraknya investasi dari luar ke Indonesia.

“Untuk juga sama-sama membangun iklim itu. Jangan sampai ada pungutan liar yang bisa menghambat investasi,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA