Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dikunjungi Komjen Sigit, AHY: Kami Berharap Kapolri Baru Bisa Berdiri Di Atas Semua Golongan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 18 Januari 2021, 16:02 WIB
Dikunjungi Komjen Sigit, AHY: Kami Berharap Kapolri Baru Bisa Berdiri Di Atas Semua Golongan
Komjen Listyo Sigit Prabowo (kedua kanan) saat disambut Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (ketiga kiri) di Kantor Demokrat/Instagram Agusyudhoyono
RMOL. Calon tunggal kapolri, Komjen Listyo Sigit Prabowo berkunjung ke Kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (18/1).

Komjen Sigit yang kini masih menjabat sebagai Kabareskrim itu datang dengan mengenakan kemeja putih, celana hitam, dan masker hitam. Komjen Sigit mendapat sambutan langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pertemuan ini diabadikan AHY dalam akun Instagram pribadinya sesaat lalu. Tampak dalam foto, AHY yang mengenakan kemeja batik biru didampingi oleh Sekjen PD Teuku Riefky Harsya, Ketua Fraksi PD DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono.

Sementara dijelaskan dalam keterangan foto tersebut bahwa sebenarnya ada juga perwakilan Komisi III Fraksi PD DPR RI Benny K. Harman, Hinca Panjaitan, Didik Mukrianto, dan Santoso, dan Wasekjen Agust Jovan Latuconsina.

“Hari ini, di Ruang Biru kantor DPP Partai Demokrat, saya bersilaturahmi dengan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo,” ujar AHY.

Dalam kesempatan ini, AHY mewakili Partai Demokrat menyampaikan harapan kepada Komjen Sigit agar nanti jika terpilih, Polri dapat semakin aktif dalam menegakan hukum yang independen, netral dan imparsial.

“Selain itu, saya berharap agar ke depan Polri juga semakin profesional dalam menyelesaikan isu-isu terkait intoleransi, radikalisme, serta semakin sukses dalam menciptakan stabilitas keamanan nasional,” harap AHY.

“Terakhir, saya menyampaikan pada Komjen Sigit agar Kapolri yang baru dapat berdiri di atas semua kelompok, golongan dan kepentingan. Agar keadilan dapat dirasakan oleh seluruh rakyat, ‘justice for all’,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA