Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Melalui ASC Peduli, Ahmad Sahroni Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Kalimantan Selatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 19 Januari 2021, 13:34 WIB
Melalui ASC Peduli, Ahmad Sahroni Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Kalimantan Selatan
Ahmad Sahroni Center (ASC) Peduli serahkan bantuan untuk korban banjir di Kalimantan Selatan/Ist
rmol news logo Bencana banjir yang melanda Kalimantan Selatan menyebabkan kerugian baik secara fisik maupun materiil bagi warga yang terdampak.

Sebagai bentuk kepedulian, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni bergerak cepat menyalurkan bantuan bagi warga korban banjir di berbagai titik di Kalimantan Selatan.

Bantuan ini disalurkan dari “Ahmad Sahroni Center (ASC) Peduli” melalui DPW Partai NasDem di Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah pada hari ini, kami dari ASC Peduli akan memberangkatkan paket bantuan untuk korban bencana banjir di Kalimantan Selatan," ujar Sahroni kepada wartawan, Selasa (19/1).

"Adapun bantuan ini nantinya akan langsung disalurkan pada korban oleh kader Nasdem yang ada di sana,” imbuh legislator Partai Nasdem ini.

Sahroni menjelaskan bahwa dalam bantuan yang dikirimkan kali ini, tim ASC Peduli memberangkatkan ribuan paket bantuan seperti  selimut, masker, baju, bantal, popok bayi, hingga makanan ringan.
Di lokasi bencana, timnya juga telah berkordinasi untuk membelanjakan langsung kebutuhan pokok seperti beras, makanan bayi, hingga susu anak.

“Hari ini yang berangkat ada macam-macam, seperti selimut, bantal, masker, makanan ringan. Di sana, kami juga sudah berkordinasi dengan tim setempat untuk membelanjakan kebutuhan pokok lainnya, seperti beras, telur, minyak, makanan bayi, dan lainnya. Karena tentunya yang di lapangan tahu betul apa yang paling dibutuhkan warga,” jelasnya.

Politisi asal Tanjung Priok, Jakarta Utara ini berharap agar bantuan yang disalurkan oleh ASC Peduli dapat meringankan beban bereka yang menjadi korban bencana banjir.

“Kita berdoa agar bencana ini segera berlalu dan kita semua diberi kekuatan untuk menghadapinya. (Bantuan) ini tak seberapa, tapi semoga membantu meringankan beban,” demikian Sahroni. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA