Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ahmad Muzani Minta Anggota Fraksi Gerindra Sisihkan Gaji Untuk Bantu Korban Bencana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/darmansyah-1'>DARMANSYAH</a>
LAPORAN: DARMANSYAH
  • Selasa, 19 Januari 2021, 18:44 WIB
Ahmad Muzani Minta Anggota Fraksi Gerindra Sisihkan Gaji Untuk Bantu Korban Bencana
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani/Net
rmol news logo Seluruh jajaran kader Partai Gerindra di DPR RI diminta untuk menyisihkan gajinya dalam membantu masyarakat terdampak bencana alam yang terjadi di berbagai wilayah di Indonesia.

"Kepada anggota kader DPR RI Gerindra, saya meminta untuk menyisihkan gaji mereka dipotong untuk membantu saudara-saudara kita di daerah bencana," ujar Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Selasa (19/1).

"Bantuan yang diberikan Gerindra dalam bentuk apapun sebagai bentuk kepedulian sebagai keluarga besar bangsa Indonesia," imbuhnya.

Ahmad Muzani mengatakan, Partai Gerindra juga mengajak masyarakat dan seluruh kadernya untuk bergotong-royong membantu masyarakat terdampak bencana di berbagai wilayah Indonesia yang terjadi beberapa waktu terakhir.

"Hari-hari ini bangsa kita sedang dirundung bencana yang memakan korban. Kami ingin mengetuk hati saudara-saudara bangsa Indonesia untuk bersama-sama saling membantu di tengah masa bencana khususnya di tengah pandemi corona yang belum juga turun," kata Muzani.

Dia menyebutkan, belakangan masyarakat Indonesia dikagetkan dengan berbagai peristiwa kecelakaan dan bencana alam seperti jatuhnya pesawat Sriwijaya Air, longsor di Sumedang, banjir di Kalimantan Selatan, gempa di Sulawesi Barat, ombak deras dan rob di Manado, meletusnya gunung Semeru, serta berbagai bencana banjir dan longsor di berbagai kota dan kabupaten di Indonesia.

"Kita harus bergegas menyatukan kekuatan kita untuk kembali bergotong royong membantu saudara-saudara kita menunjukkan empati, solidaritas, dan simpati atas mereka yang menjadi korban. Kita doakan agar mereka yang menjadi korban dan meninggal dunia diterima di sisiNya, keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi ini," ucapnya.

Muzani juga menginstruksikan seluruh kader Gerindra di daerah dekat obyek bencana untuk membantu semaksimal mungkin. Seluruh DPC dan DPD diminta aktif membantu korban bencana.

"Kami berharap semua tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan ini.Tetap kuat dan sehat. Lakukan perbantuan dan pertolongan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak," lanjutnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA