Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siang Ini, Presiden Jokowi Tinjau Posko Pencarian Korban Dan Puing SJ-182

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 20 Januari 2021, 08:18 WIB
Siang Ini, Presiden Jokowi Tinjau Posko Pencarian Korban Dan Puing SJ-182
Presiden Joko Widodo/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan meninjau posko pencarian puing dan korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air nomor penerbangan SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu, Rabu (20/1).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dihimpun dari berbagai informasi, Presiden Joko Widodo akan hadir di Pelabuhan JICT II, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada pukul 13.30 WIB. Sebelumnya, Presiden Jokowi diagendakan datang pukul 09.00 WIB, tapi kemudian diundur menjadi siang hari.

Seiring kunjungan tersebut, tim humas dari Basarnas mengeluarkan maklumat ketat untuk awak media yang hendak meliput. Maklumat diterbitkan dalam rangka menjaga protokol kesehatan ketat di tengah masa pandemi Covid-19.

Untuk menghindari kerumunan dan penyebaran wabah virus corona baru, awak media diminta untuk mengosongkan area konferensi pers di JICT II. Sementara kegiatan peliputan kunjungan presiden akan dilaksanakan di gedung Pelindo secara virtual.

“Kapasitas 50 orang, perwakilan dari masing-masing media,” ujar tim humas Basarnas, Liana kepada wartawan, Rabu (20/1).

Para pewarta juga diminta untuk melakukan pendaftaran untuk mendata dan mengecek kapasitas ruangan. Selain itu, wajib melakukan swab test sebelum melakukan peliputan.

“Media yang ingin meliput besok, agar melaksanakan swab yang sudah disiapkan oleh tim medis,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA