Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kompak, Idham Azis Antar Listyo Sigit Ke DPR Untuk Jalani Fit And Proper Test

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 20 Januari 2021, 10:15 WIB
Kompak, Idham Azis Antar Listyo Sigit Ke DPR Untuk Jalani <i>Fit And Proper Test</i>
Kapolri Jenderal Idham Azis mengantar Komjen Listyo Sigit Prabowo ke DPR RI untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test, Rabu (20/1)/RMOL
rmol news logo Kapolri Jenderal Idham Azis mengantar Komjen Listyo Sigit Prabowo ke DPR RI untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test yang akan digelar oleh komisi hukum.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di Gedung DPR, Idham Azis yang satu mobil dengan Listyo Sigit berjalan beriring masuk ke dalam ruang rapat Komisi III, di Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (20/1).

Turut ikut di belakang, Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Kalemdiklat Komjen Arief Sulistyanto, dan beberapa pejabat tinggi lainnya.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengungkapkan, bahwa Kapolri Idham Azis hanya akan mengantarkan Komjen Listyo Sigit untuk mengikuti fit and proper test.

"Pengantaran ini merupakan sebuah budaya dan bentuk dukungan Pak Idham kepada Pak Sigit menjalani fit and proper test," kata Argo, di Komplek Parlemen.

Polri, lanjut Argo, memberikan dukungan penuh kepada Komjen Sigit untuk mengikuti uji kepatutan dan kelayakan tersebut.

Komisi III DPR menggelar fit and proper test kepada Komjen Listyo Sigit Prabowo yang menjadi calon tunggal Kapolri setelah ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo.

Komjen Sigit yang diwakili oleh tim ahli kemarin telah menyerahkan makalah berjudul "Transformasi Menuju Polri yang Presisi: Prediktif - Responsibilitas - Transparansi Berkeadilan".

Fit and proper test tersebut akan digelar secara terbuka untuk umum. Tetapi karena masih pandemi Covid-19, jumlah peserta secara fisik akan dibatasi. Kegiatan ini sendiri dijadwalkan mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA