Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Antarkan Listyo Sigit Ke DPR, Idham Azis: Ini Tradisi Baru, Internal Polri Solid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 20 Januari 2021, 11:58 WIB
Antarkan Listyo Sigit Ke DPR, Idham Azis: Ini Tradisi Baru, Internal Polri Solid
Kapolri Idham Azis saat mengantarkan Komjen Listyo Sigit Prabowo jalani fit and proper test di DPR/RMOL
rmol news logo Untuk menjalani fit and proper test hari ini di Komisi III DPR RI, calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo tak datang sendirian.

Kedatangan Listyo Sigit di Gedung DPR RI diantar langsung oleh Kapolri Jenderal Idham Azis dan sejumlah perwira tinggi Polri. Hal ini, kata Idham, merupakan tradisi baru bagi institusi Polri agar internal mereka makin solid.

"Saya baru saja mengantar Listyo Sigit Prabowo untuk menjalani fit and proper test. Ini merupakan tradisi baru yang harus kita tumbuh kembangkan dan menjadi pelajaran bagi generasi Polri berikutnya, sehingga di dalam internal solid," kata Idham kepada wartawan di Komplek Parlemen, Jakarta, Rabu (20/1).

Idham menambahkan, dengan mengantarkan Sigit ke DPR ini menunjukkan bahwa para senior kepolisian mendukung sang Kabareskrim sebagai calon Kapolri.

"Saya juga didampingi oleh senior-senior saya, adik-adik saya, bahwa kita semua mempunyai kewajiban untuk mengantar Komjen Listyo Sigit sampai nanti pelantikan beliau oleh presiden sehingga beliau menjadi Kapolri yang definitif," tuturnya.

"Saya juga mohon doa restu kepada teman-teman agar proses fit and proper test beliau akan berjalan dengan lancar, aamiin," demikian Idham Azis. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA