Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Tangan Listyo Sigit, Polri Diharapkan Dapat Bersahabat Dengan Masyarakat Tanpa Melihat Pangkat Dan Jabatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 21 Januari 2021, 10:53 WIB
Di Tangan Listyo Sigit, Polri Diharapkan Dapat Bersahabat Dengan Masyarakat Tanpa Melihat Pangkat Dan Jabatan
Komjen Polisi Listyo Sigit Prabowo/Net
rmol news logo Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya Komjen Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolri setelah melewati uji kepatutan dan kelayakan di Komisi III DPR serta telah disetujui dalam rapat Paripurna DPR siang ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Azis memberikan pesan kepada Komjen Sigit agar dapat menjalankan amanah masyarakat dan membawa citra Polri menjadi lebih baik.

"Semoga Komjen Polisi Pak Listyo Sigit Prabowo dapat amanah dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya serta membawa Polri semakin maju dan profesional," kata Azis Syamsuddin kepada wartawan, Kamis (21/1).

Lebih lanjut, Azis Syamsuddin mengharapkan Polri dapat lebih memaksimalkan kordinasi dan komunikasi antar lembaga guna memudahkan dan menyelesaikan berbagai macam pekerjaan rumah dan permasalahan yang beragam.

"Masih banyaknya kementerian/lembaga yang memiliki ego sektoral menjadi hambatan dalam mewujudkan nawacita Presiden Jokowi, tentunya komunikasi dan kordinasi merupakan hal yang utama," tegasnya.

Wakil Ketua Umum Golkar itu juga menambahkan agar ke depannya Polri dapat lebih bersahabat dengan masyarakat dan selalu hadir di tengah masyarakat tanpa melihat pangkat dan jabatan serta keterbatasan.

"Saya apresiasi Komjen Polisi Listyo Sigit Prabowo yang ingin melayani masyarakat dengan cepat. Seperti memesan makanan cepat saji, tentunya hal ini harus dapat direalisasikan dalam program 100 hari kinerjanya sebagai prestasi ke depannya, usai dirinya menjabat sebagai Kapolri," tutup Azis Syamsuddin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA