Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Maharani Buka Rapat Paripurna Penetapan Komjen Sigit Jadi Kapolri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 21 Januari 2021, 14:39 WIB
Puan Maharani Buka Rapat Paripurna Penetapan Komjen Sigit Jadi Kapolri
Ketua DPR RI Puan Maharani saat membuka rapat paripurna/Net
rmol news logo Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) menggelar Rapat Paripurna laporan Komisi III DPR RI terkait Hasil Uji Kelayakan (fit and proper test) terhadap calon kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo, Kamis (21/1).

Berdasarkan agenda dari Kesetjenan DPR RI, Rapat Paripurna kali ini akan didahului oleh pelantikan Pergantian Antarwaktu (PAW) Ardi Hasman dari Fraksi Gerindra Dapil Jawa Barat III menggantikan Ahmad Riza Patria yang kini menjabat wakil gubernur DKI Jakarta.

Rapat yang digelar di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pukul 14.30 WIB itu dipimpin langsung oleh Ketua DPR RI Puan Maharani.

"Pada rapat paripurna kali ini, hadir 91 fisik, 204 virtual, izin 47 orang, sehingga kehadiran sudah mencapai kuorum yaitu 342 anggota. Dengan demikian kuorum telah tercapai," ucap Puan Maharani.

"Dan dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim perkenankan kami selaku pimpinan dewan membuka Rapur DPR RI yang ke-XII masa persidangan III tahun sidang 2020 hingga 2021 dan kami nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum," sambungnya membuka sidang.

Selain Puan Maharani, turut hadir di meja pimpinan DPR RI para Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, Azis Syamsuddin, Muhaimin Iskandar, dan Rahmat Gobel.

Terpantau, meja pimpinan DPR RI dilengkapi kaca pembatas dalam rangka penerapan protokol Covid-19. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA