Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ambroncius Ternyata Pernah Minta Dukungan Warga Papua Saat Nyaleg, Yan Harahap: Manusia Tak Ada Akhlak!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 24 Januari 2021, 17:48 WIB
Ambroncius Ternyata Pernah Minta Dukungan Warga Papua Saat Nyaleg, Yan Harahap: Manusia Tak Ada Akhlak<i>!</i>
Ambroncius Nababan saat nyaleg dari dapil Papua/Net
rmol news logo Kritik atas postingan Ketua Relawan Pro Jokowi Amin (Projamin), Ambroncius Nababan yang diduga bermuatan unsur rasis terus disampaikan banyak pihak.

Salah satunya disampaikan oleh politisi Partai Demokrat, Yan A. Harahap di akun Twitternya @YanHarahap yang juga menampilkan sebuah gambar Ambroncius saat meminta dukungan kepada warga Papua saat mencalonkan diri menjadi sebagai calon legislatif DPR RI Dapil Papua dengan berbendera Partai Hanura.

Selain memposting sebuah gambar, Yan Harahap juga menyampaikan kritiknya atau respon dari apa yang pernah disampaikan Ambroncius yang menyinggung warga Papua.

"Manusia rasis ini ternyata pernah minta dukungan, doa dan restu warga Papua yang telah dihinanya. Manusia tak ada akhlak," kata Yan Harahap seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (24/1).

Pernyataan rasis yang disampaikan oleh Ambroncius juga menimbulkan reaksi keras dari sesama relawan pendukung Jokowi lainnya, yaitu dari Barisan Relawan Nusantara (Baranusa) serta beberapa tokoh lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA