Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demi Target Besar Di 2024, PPP Subang Fokus Perkuat Kaderisasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 25 Januari 2021, 17:22 WIB
Demi Target Besar Di 2024, PPP Subang Fokus Perkuat Kaderisasi
Ilustrasi/Repro
rmol news logo DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Subang ingin menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang. Untuk mencapai target itu, PPP Subang akan memperkuat kaderisasi.

"Program kerja yang kami lakukan saat ini sejalan dengan program kerja DPP PPP, penguatan di basis-basis masyarakat," terang Ketua DPC PPP Kabupaten Subang, Oom Abdul Rahman, Senin (25/1), dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Menurutnya, penguatan kaderisasi sangat penting dilakukan. Mengingat partai berlogo Kabah itu sebelumnya merupakan fusi dari 4 partai politik besar di Indonesia.

Langkah-langkah strategis lainnya, kata Oom, terus dilakukan. Pasalnya, perolehan suara PPP pada pemilu 2019 turun drastis.

"Kami terus lakukan evaluasi dan perbaikan di semua sektor, agar tidak terulang kembali hilangnya suara PPP di kantong-kantong massa PPP," beber Oom.

Oom juga menilai, langkah yang dilakukan oleh ketua bidang keanggotaan dan kaderisasi merupakan langkah yang tepat, dengan melakukan pembenahan di sektor fisik.

"Kami sudah siapkan gedung untuk sekretariat badan otonom Partai Persatuan Pembangunan. Mereka akan berkantor di sini, memperkuat pengurus harian demi untuk menjadi pemenang di Pemilu 2024," tutup Oom. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA