Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Kirim Bantuan, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Sisihkan Gaji Untuk Bantu Korban Bencana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 25 Januari 2021, 21:13 WIB
Usai Kirim Bantuan, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI Sisihkan Gaji Untuk Bantu Korban Bencana
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono/Net
rmol news logo Kader Partai Demokrat yang duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI diinstruksikan potong gaji untuk membantu korban bencana alam.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono mengatakan, instruksi kepada anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI agar menyisihkan sebagian gajinya untuk kembali membantu korban yang masih sangat membutuhkan bantuan di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

Sebelumnya, Partai Demokrat juga mengirimkan bantuan berupa kebutuhan penting para korban bencana di Sulbar, seperti ribuan selimut, sarung, handuk, masker dan kebutuhan kesehatan harian seperti minyak kayu putih, dan lain-lain,

“Bencana alam yang beruntun di tanah air begitu banyak memakan korban, dan kehilangan harta benda. Sungguh sangat memprihatinkan,” ujar Ibas, sapaan karibnya, Senin (25/1).

Ibas menilai, sekecil apapun bantuan itu jika dilakukan bersama-sama tentu akan sangat bermanfaat bagi para korban bencana yang hingga saat ini masih banyak yang berada di tenda-tenda pengungsian dan penampungan sementara.

“Sekecil apapun bantuan itu jika dilakukan bersama-sama tentu akan lebih dirasakan oleh saudara-saudara kita yang kesulitan akibat terdampak bencana,” ucapnya.

“Oleh karena itu, saya menginstruksikan kepada para anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI agar menyisihkan sebagian gajinya untuk dapat membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang diterpa bencana,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA