Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Semprot Ali Lubis, Ariza Patria: Harusnya Paham Tugas Partai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 26 Januari 2021, 23:38 WIB
Semprot Ali Lubis, Ariza Patria: Harusnya Paham Tugas Partai
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria/Net
rmol news logo Pernyataan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jakarta Timur, Ali Lubis dipastikan bukan mewakili suara Partai Gerindra.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD Gerindra DKI yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dalam merespons pernyataan Ali Lubis yang meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mundur.

"Terkait Ali Lubis sudah kami sampaikan, itu pernyataan pribadi," ujar pria yang akrab disapa Ariza itu di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (26/1).

Menurut Riza, Ali Lubis saat ini sudah mendapat teguran dari partai. Ia sendiri tak mearang kader untuk memberikan kritik, namun dengan catatan harus melihat situasi.

Sebab Partai Gerindra merupakan pengusung Anies dalam Pilkada lalu sehingga kritikan akan lebih elok jika disampaikan secara internal. Ariza pun meminta seluruh kader untuk mengikuti kebijakan yang diambil partai.

"Semuanya harus belajar sebagai kader memahami tugas-tugas partai," tegasnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta.

Ali Lubis sebelumnya merespons langkah Gubernur DKI Anies Baswedan yang disampaikan Wagub Ahmad Riza Patria terkait peran pemerintah pusat dalam menangani pemakaman korban Covid-19 di Jabodetabek.

Ali yang salah memahami pernyataan Ariza itu mengatalan, Anies tidak mampu menangani pandemi Covid-19, dan memintanya mundur dari jabatan Gubernur DKI Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA