Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Suharso Monoarfa Uraikan Alasan Kepengurusan PPP Didominasi Kaum Milenial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 28 Januari 2021, 21:01 WIB
Suharso Monoarfa Uraikan Alasan Kepengurusan PPP Didominasi Kaum Milenial
Ketum DPP PPP Suharso Monoarfa/Repro
rmol news logo Struktur kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) periode 2020-2025 didominasi oleh anak muda atau milenial.

Keputusan ini sudah disesuaikan dengan karakter pemilih pada Pemilu 2024.

Demikian disampaikan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa saat memberikan sambutan dalam acara bertajuk "Merawat Persatuan dengan Pembangunan" yang disiarkan televisi nasional, Jakarta, Kamis (28/1).

"Jauh-jauh hari kami susun dan para pengurus ini merupakan darah segar, punya perspektif yang sama dengan milenial," ujar Suharso.

Menurut Menteri Bappenas ini, penyusunan kepengurusan mengacu pada sejarah partai berlambang ka'bah hingga capaian sekaligus tantangan partai di masa depan.

Pasalnya, Pemilu 2024 nanti, diyakini pemilih akan didominasi kalangan anak muda.

"Kami harus menjawab itu, kita-kira yang tepat, orang-orang yang bisa menjemput kemenangan pada 2024. Jadi kami lebih suka memiliki pengurus yang mempunyai perspektif sama dengan pemilih, sehingga dengan demikian mereka bisa bertemu," kata Suharso.

Atas dasar itu, Suharso menyakini kepengurusan PPP saat ini adalah wajah baru dan bisa menggaet kalangan anak muda atau milenial untuk mencapai target PPP masa depan.

"Inilah apa yang kami sebut dengan wajah baru, wajah yang bisa menjaga PPP dan menjemput masa depan, memahami berdasarkan perspektif yang tepat. Mudah-mudahan, bisa bekerja maksimal," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA