Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bapera Usul Sekretaris Partai Golkar Kalsel Diisi Kader Muda Yang Enerjik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 31 Januari 2021, 13:45 WIB
Bapera Usul Sekretaris Partai Golkar Kalsel Diisi Kader Muda Yang Enerjik
Pelantikan DPD Bapera Provinsi Kalimantan Selatan di Kota Martapura/Net
rmol news logo Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) usulkan Sekretaris DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan, Supuan HK diangkat menjadi anggota Dewan Penasihat DPD Golkar Kalsel.

Usulan tersebut disampaikan Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz A. Rafiq pada pelantikan DPD Bapera Provinsi Kalimantan Selatan di Kota Martapura, Jumat lalu (29/1).

Bahkan usulan tersebut disampaikan Fahd di hadapan Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, Sahbirin Noor yang hadir dalam acara.

“Terkait dinamika Partai Golkar Kalimantan Selatan, posisi Bapak H. Supian HK yang saat ini sebagai Sekretaris Partai Golkar memiliki kelemahan dalam hal komunikasi," ujar Fahd dalam keterangannya, Minggu (31/1).

Untuk menutupi kekurangan itu, Fahd menyarankan Sahbirin untuk memilih sekretaris dari kader muda alias milenial yang lebih komunikatif.

"Untuk itu, kami mengusulkan agar H. Supian HK diberikan posisi sebagai Aggota Dewan Penasihat DPD Partai Golkar Kalsel dan posisi Sekretaris diberikan kepada kader yang lebih muda dan enerjik," terangnya.

Kader muda itu, kata Fahd, tentu juga harus berpengalan dalam berorganisasi dalam memaksimalkan konsolidasi.

"Sehingga kinerja dan dinamika Partai Golkar Kalsel dapat lebih bergerak dinamis dalam proses konsolidasi dan program partai," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA