Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didapat, Foto Jhoni Allen Dan Nazaruddin Saat Merancang Kudeta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 02 Februari 2021, 13:38 WIB
Didapat, Foto Jhoni Allen Dan Nazaruddin Saat Merancang Kudeta
Foto Nazaruddin (kiri) dan Foto Jhoni Allen Marbun sedang berkumpul/Ist
rmol news logo Teka-teki mengenai nama-nama kader dan mantan kader yang hendak bermanuver menggoyang kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Partai Demokrat terus menjadi bahan perdebatan publik.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Beberapa saat lalu redaksi memperoleh dua foto yang memperlihatkan sejumlah orang sedang berkumpul. Disebutkan, kedua foto diambil oleh kader Partai Demokrat yang enggan mengikuti membelot.

Pada foto pertama, tampak jelas wajah mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M. Nazaruddin. Dia tampak sedang duduk di sebuah kursi menatap ke arah depan serong kiri, tatapan yang persis dilakukan orang yang ada di sebelah kirinya.

Sementara di belakang Nazaruddin tampak sejumlah orang sedang bercengkerama.

Foto kedua tampak kabur. Sepertinya pengambil foto kurang tenang mengabadikan sejumlah orang yang sedang bercakap-cakap.

Salah seorang dengan badan berisi dan masker hitam menempel didagu diduga adalah anggota Fraksi Partai Demokrat Jhoni Allen Marbun.

Diperoleh informasi bahwa foto tersebut diambil dari salah satu pertemuan Nazaruddin dan Jhoni Allen Marbun dengan anggota Partai Demokrat beberapa waktu lalu di salah satu dari tiga lokasi pertemuan.

Kabar lain yang beredar mengatakan, Kepala Kantor Staf Presiden, Jenderal (Purn) Moeldoko mendatangi pertemuan yang digelar salah satu hotel. Namun kedua foto yang diperoleh redaksi tidak merekam wajah Moeldoko. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA