Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Moeldoko, Wasekjen Demokrat: Darmizal Mundur Tahun 2018 Dan Gabung Relawan Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 02 Februari 2021, 15:51 WIB
Dukung Moeldoko, Wasekjen Demokrat: Darmizal Mundur Tahun 2018 Dan Gabung Relawan Jokowi
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Ossy Dermawan/Net
rmol news logo Konferensi pers yang digelar senior dan mantan politisi Demokrat dipertanyakan oleh struktural aktif partai di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Seperti disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Ossy Dermawan yang mengungkap status salah satu tokoh dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan itu, yakni HM Darmizal.

"Ada seseorang bernama Darmizal. Dia mundur dari Partai Demokrat 2018 untuk bergabung jadi Relawan Jokowi," kata Ossy di akun Twitternya, Selasa (2/2).

Berkenaan dengan statusnya yang tak lagi menjadi pejabat aktif di Demokrat, ia pun bertanya-tanya alasan digelarnya pertemuan dengan turut mengundang media massa.

Terlebih dalam penyampaiannya, mereka tampak mengagungkan sosok Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, sosok yang diduga terlibat dalam upaya kudeta Demokrat.

"Enggak ada angin enggak ada hujan, hari ini memimpin konpers tentang Partai Demokrat dan membela KSP Moeldoko. Ada apa gerangan? Biar publik yang menilainya," tandas Ossy Dermawan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA