Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Harap Golkar Institute Lahirkan Pemimpin Tangguh Dan Berintegritas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 02 Februari 2021, 19:37 WIB
Airlangga Harap Golkar Institute Lahirkan Pemimpin Tangguh Dan Berintegritas
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat meresmikan Golkar institute/Ist
rmol news logo Sekolah pemerintahan dan kebijakan publik Golkar Institue didirikan tidak hanya untuk kader partai 'Beringin', melainkan didedikasikan untuk kepentingan negara dan bangsa secara luas.

Demikian dikatakan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di akun Twitternya usai meresmikan Golkar Institute secara virtual, Selasa (2/2).

Airlangga mengaku bangga dan bersyukur bisa meluncurkan Golkar Institute yang merupakan langkah inovatif dan progresif yang ditujukan untuk kepentingan bangsa Indonesia.

"Golkar Institute adalah terobosan dan kontribusi yang dibutuhkan untuk melahirkan dan menyiapkan para calon pemimpin bangsa," kata Airlangga Hartarto.

Nantinya, kata Airlangga, Golkar Institute akan memberikan konsep pembelajaran, kurikulum, dan silabus yang disiapkan dengan matang dengan melibatkan pakar, tokoh, dan institusi, baik dari dalam maupun luar negeri.

"Saya berharap Golkar Institute akan melahirkan banyak pemimpin tangguh, sesuai visinya menuju kepemimpinan politik yang transformatif, inovatif, berintegritas, dan berwawasan global," tegasnya.

Selain itu, Golkar Institute juga diharapkan bisa mewujudkan good governance, persatuan dan kebangsaan, kemajuan sosial ekonomi, serta keadilan dan kesejahteraan sosial.

"Selamat bekerja untuk Golkar Institute," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA