Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Berpesan Kepada Kader Golkar Untuk Fokus Pemulihan Ekonomi Pasca Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 03 Februari 2021, 00:42 WIB
Airlangga Berpesan Kepada Kader Golkar Untuk Fokus Pemulihan Ekonomi Pasca Covid-19
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Di tengah polemik tentang penyelenggaraan pemilu dan pilkada serentak tahun 2024, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menegaskan Partai Golkar selalu siap menghadapi pilkada kapanpun.

Hal itu disampaikan Airlangga saat acara soft launching dan Public Lecture Golkar Institute, Selasa (2/2).

"Saya ingin menyampaikan, Partai Golkar selalu siap menghadapi Pilkada kapanpun. Termasuk Pilkada serentak 2024 nanti," tegas Airlangga.

Airlangga menambahkan, bagi Partai Golkar kepentingan bangsa dan negara harus jauh lebih dikedepankan. Terlebih, pandemi Covid-19 yang belum berlalu.

“Kita harus fokus pada penanganan Covid 19 dan memulihkan ekonomi pasca pandemi," katanya.

Airlangga mengklaim Partai Golkar telah berhasil menjadi pemenang dalam pilkada serentak Desember 2020 lalu. Dengan kemenangan di 162 daerah, telah melampaui target 60 persen.

Sebagian besar kemenangan juga diperoleh kader sendiri, bahkan 30 persennya adalah kader beringin berusia di bawah 40 tahun.

Kemenangan Partai Golkar di pilkada, menurut Airlangga menciptakan aura tersendiri di mata rakyat dan menciptakan persepsi umum yang positif terhadap keberadaan Partai Golkar.

“Hasil sebuah lembaga survei juga menyatakan jika pemilu dilakukan tahun ini Partai Golkar berada di posisi dua besar,” ujarnya.

Meski demikian, Airlangga berpesan pada semua kader untuk terus bekerja keras melaksanakan konsolidasi untuk merebut hati rakyat.

“Semua pencapaian adalah modal terbaik dalam menghadapi pemilu 2024. Kita sekarang sedang mendapat momentum dan angin yang baik. Momentum ini harus kita rawat,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA