Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Covid-19 Masih Tinggi, Eko Patrio Ajak Warga Jakarta Disiplin Prokes

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 03 Februari 2021, 21:37 WIB
Covid-19 Masih Tinggi, Eko Patrio Ajak Warga Jakarta Disiplin Prokes
Anggota DPR RI Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) saat menggelar sosialisasi empat pilar di RW 011 Kelurahan Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa lalu (2/2)/Ist
rmol news logo Semua pihak harus tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes) lantaran pandemi Covid -19 saat ini belum ada tanda-tanda berakhir. Sebaliknya, sebaran corona masih naik, termasuk di Provinsi DKI Jakarta.

Begitu pesan anggota DPR RI Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) kepada warga di daerah pemilihannya di Jakarta Timur, sebagaimana yang diterima redaksi, Rabu (3/2).

Pesan serupa juga disampaikan saat Eko Patrio menggelar sosialisasi empat pilar di RW 011 Kelurahan  Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa lalu (2/2).

Acara tersebut dihadiri FKDM, kader Dasa Wisma, kader Jumantik, kepala-kepala RW dan RT, utusan dari LMK dan masyarakat umum.

"Saya berpesan kepada saudara-saudaraku semua. Terutama warga DKI Jakarta untuk tetap disiplin mematuhi Prokes. Karena pandemi Covid-19 sampai saat ini masih sangat mengkhawatirkan,"katanya.

Sosialisasi pencegahan penularan, katanya, harus terus digalakkan. Sementara dukungan masyarakat kepada mereka yang terkena corona juga tidak boleh putus.

"Untuk saudara-saudara kita yang terkena Covid-19, harus di-support supaya imunnya meningkat sehingga lekas sembuh. Jangan justru dikucilkan atau dijauhi," tegasnya.

Lebih lanjut, sekretaris Fraksi PAN ini berharap program vaksinasi yang sedang berjalan bisa lancar dan semua pihak memberi dukungan untuk kesuksesannya.rintah.

"Semoga penyebaran virus corona bisa dikendalikan dan masyarakat bisa beraktivitas dengan lebih baik,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA